Selasa, 21 April 2009

Kenapa memilih Solid Surface

Informasi untuk teman-teman Arsitek, designer Interior dan para pengusaha workshop interior.

Kenapa Solid surface banyak dijadikan rujukan material oleh para Arsitek & designer Interior, juga para pengusaha workshop interior :
  1. Tidak ada batasan bentuk, sehingga seorang arsitek atau designer interior dapat bebas berekspresi dalam membuat perencanaannya,
  2. Corak & Warna unlimited / terserah keinginan anda, sehingga keleluasaan untuk menciptakan hasil karya yang unik, beda dari yang lain, ingin menciptakan ciri khas sendiri, menjadi terbuka dan tidak terbatas.
  3. Dengan finishing yang gloosy / semi gloos, solid surface ini mampu mendukung hasil akhir yang diharapkan yaitu mewah, lux, dan elegan.
  4. Tone pada solid surface sangat fleksibel, bisa diatur kepekatannya, tujuanya adalah untuk menghasilkan solid surface yang bisa tembus bias sinarnya,..dramatis bukan ?
    Kenapa solid surface harus diketahui oleh konsumen ( end user ) :
    1. Perawatannya mudah, dan kemewahannya mempunyai umur yang panjang
    2. Tahan terhadap panas, gores dan zat kimia. ( bukan anti )
    3. Top table anda tidak akan kotor, karena solid surface permukaanya tidak berpori, tidak meresap air, tidak ada nat, karena sambungan dicor langsung pada saat pemasangan.
    4. Bahkan untuk zink, sudah banyak yang menggunakan bahan solid surface, sehingga top table kitchen anda akan menjadi satu dengan zink-nya,
    5. Begitu juga untuk meja washtafel dengan washtafel-nya, anda bebas berkreasi, mau bulat, segitiga, kotak, mau diatas, dibawah, masuk sebagian dsb, dsb, dsb….. hebat bukan…
      semoga bermanfaat.
      selamat berkarya

      0 komentar:

      Posting Komentar